Aku - Adew Habtsa (Chairil Anwar Puisi) Lyrics

Kalau sampai waktuku
Kumau tak seorang kan merayu

Tidak juga kau 
Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku 
Aku tetap meradang, menerjang

ye....he... ye.....

Kalau sampai waktuku
Kumau tak seorang kan merayu

Tidak juga kau 
Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku 
Aku tetap meradang, menerjang

ye....he... ye.....

Luka dan bisa, kubawa berlari

Berlari
Hingga hilang, pedih peri 

ye....he... ye.....

Dan aku akan lebih tidak peduli 
Aku mau hidup seribu tahun lagi

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku 
Aku tetap meradang, menerjang

ye....he... ye.....

Luka dan bisa, kubawa berlari
Luka dan bisa, kubawa berlari
Luka dan bisa, kubawa berlari
Berlari, hingga hilang
Pedih, pedih 

ye....he... ye.....

NRC International Music



No comments:

Powered by Blogger.