Aku Kau dan Mereka - Last Goal! Party Lyrics


They laugh at me because i’m different
I laugh at them because they’re all the same


Apa yang ku bangun
Mereka tak pernah peduli
Percuma, Percuma, oooo
Kau sering meragukan semua cara hidupku
Oh terserah, Tak ku biarkan Kau menghalangiku

Denganmu atau tanpamu
Aku bisa mengejar mimpiku

Kubiarkan kau tertawa
(karena aku berbeda)
Dan aku pun tertawa
(karena kau dan mereka sama)

Terserah apa kata mereka
Semua terserah mereka
Aku tak harus menjadi mereka
Kau sering meragukan semua cara hidupku
Oh Terserah, Tak ku biarkan kau menghalangiku


YOUTUBE LAST GOAL PARTY


Denganmu atau tanpamu
Aku bisa mengejar mimpiku

Kubiarkan kau tertawa
(karena aku berbeda)
Dan aku pun tertawa
(karena kau dan mereka sama)

(Dan kini telah tiba saatnya)
mimpiku telah jadi nyata
(dan mereka) datang padaku (menyesal)
Sadar dan merasa berdosa

Kubiarkan kau tertawa
(karena aku berbeda)
Dan aku pun tertawa
(karena kau dan mereka sama)

haaaaaaaaaaaaa


You can’t be affraid of people willing to hurt you
‘Cause if you fear life, then you never life


NRC International Music



Aku Kau dan Mereka - Last Goal! Party Lyrics

No comments:

Powered by Blogger.